Yang Lain Boleh Bersandiwara, Saya Apa Adanya..

Rabu, 22 Desember 2010

ARTICLE TENTANG MOTIVASI




PENGERTIAN MOTIVASI DIRI
HAL YANG MEMOTIVASI DIRI UNTUK KULIAH

Mencoba mempelajari hal yang saya suka, yang mungkin sebelumnya saya belum pernah mengalaminya, maka dari itu motivasi saya untuk kuliah untuk melatih kedisiplinan, melatih kedewasaan kita, dan belajar menjadi manusia yang bertanggung jawab atas tugas-tugas dan kewajibannya sebagai mahasiswa. Dan ada juga dukungan dari keluarga, saudara, maupun kerabat dekat.


HARAPAN YANG DI INGINKAN

Ingin menjadi orang yang berguna bagi semua orang, dapat membahagiakan orang tua yang selama ini sudah sangat berjasa dalam hidup saya, mungkin saat ini saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai kebahagiaan hidup, maksudnya saya akan terus giat belajar, berdoa, dan berusaha agar bisa lulus kuliah secepatnya. Dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang saya miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar